jenazah-taman-prestasi-2

Surabaya – Janazah yang ditemukan di sungai depan taman prestasi bernama Mochamad Djohan Arifin (38) Warga Sidosermo Gg. Langgar No. 38 Surabaya.

Lika Dwililawati istri korban setelah melihat langsung kondisi jenazah di Kamar Mayat RSUD Dr Soetomo memastikan jika jenazah tersebut adalah suaminya. Lika tak kuasa menahan tangis setelah melihat jenazah itu adalah suaminya.

Baca : Jenazah Bertato Laba-laba Ditemukan Mengapung di Sungai Dekat Taman Prestasi

“Ya Allah…Benar pak ini suami saya. Rambutnya keriting, terus ada tatonya,” kata istri korban sambil terus menangis di kamar mayat, Senin (2/1/2017).

Terkait dengan STNK motor atas nama Siti Maimunah yang ada di saku korban ternyata itu nama bibi dari istri korban.

“Saya membeli motor Mio itu dengan kredit atas nama bibi saya Siti Maimunah,” kata Lika.

Lika terakhir bertemu suaminya pada 31 Desember 2016 pukul 00.00 WIB usai bakar-bakar ikan di rumahnya bersama keluarga.

“Suami saya pamit keluar setelah bakar-bakar ikan malam tahun baru itu. Saya baru tahu tadi kabar kalau ada polisi mencari suami saya, ternyata meninggal ini,” ujarnya.

“Anak saya dua yang satu berusia 6 tahun, anak kedua berumur 3 tahun. Suami saya sehari-hari kerja di toko roti di daerah Rungkut,” katanya.

Saat ini, Tim INAFIS Polrestabes Surabaya tengah melakukan outopsi jasad korban. Hal ini untuk mengetahui penyebab kematian korban. Selain itu polisi juga mengamankan beberapa saksi untuk dimintai keterangan.