img_3041-copy

Lintas-surabaya.com – Banyaknya pelaku usaha jasa boga di Surabaya adalah bukti nyata bahwa Kota Surabaya menunjukan eksistensinya di dunia wiraswasta Indonesia.

Sebut saja salah satunya adalah Berkah Catering. Katering yang satu ini memang agaknya berbeda dengan catering surabaya lainnya, sebabnya catering ini belum lama berdiri akan tetapi sudah melekat di benak masyarakat Kota Surabaya.

Banyak yang menjuluki berkah catering sebagai ‘katering rakyat’ kota Surabaya, sebabnya katering ini menawarkan harga yang sangat ekonomis dan dapat dijangkau masyarakat Kota Surabaya. Seperti tutur Irwan Hernawan owner berkah catering kepada Lintas Surabaya Media.

“Banyak yang menyebut kami memang dengan sebutan ‘katering rakyat’, karena mungkin harga yang kami tawarkan relatif terjangkau di kalangan masyarakat Surabaya, dan kami juga tidak tebang pilih konsumen, baik itu dari kalangan manapun pasti kami layani dengan maksimal. Mau acara gedung, ataupun rumahan kami pasti maksimalkan..” Ucap pemuda kelahiran Jakarta, 23 January 1989 ini.

Memang benar dari segi harga, berkah catering terbilang cukup unggul di bandingkan kompetitor katering lainnya di Kota Surabaya. Hanya dengan uang 22 ribu per porsi, anda bisa menyajikan hidangan prasmanan untuk acara anda.

Harga bisa dibilang termurah, akan tetapi kualitas yang diberikan oleh berkah catering tidaklah ‘semurah’ harganya, karna sudah ratusan konsumen yang dilayani oleh katering yang satu ini dan berkah katering juga sudah mengantongi banyak testimonial dari para pelanggannya.

Bukan hanya itu, metode pembayaran yang bisa di angsur juga diterapkan oleh katering yang satu ini, tentu saja itu membuat kemudahan bagi konsumen. Berkah Catering juga mengungkap bisa melayani katering prasmanan mulai dari kuantiti 50 porsi, tentu saja dengan harga, dan fleksibilitas dari katering ini mereka layak disebut ‘katering rakyat’ Kota Surabaya

“Buat kami, setiap pelanggan (konsumen) itu raja.. siapapun mereka, berapapun jumlah yang mereka pesan dan berasal dari kalangan manapun kami akan melayaninya dengan kesungguhan dan kualitas yang maksimal..” tutup Irwan.