1ec230d728c814de41e1f31e2b14b25d

Lintas-surabaya.com – Bukan Agus-Sylvi, bukan Ahok-Djarot, dan bukan pula Anies-Sandi yang jadi bintang debat Pilgub DKI semalam. Moderator debat Ira Koesno lah yang menjadi bintangnya. mantan presenter SCTV ini berhasil mengalihkan perhatian para penonton dan netizen.

Perbincangan tentang Ira Koesno menjadi trending topik di media sosial. Kecantikan Ira diumur 47 tahun membuat para netizen iseng untuk membuat meme-meme lucu tentangnya. Ira Koesno bikin netizen gagal fokus.

Diumur yang hampir setengah abad, Ira Koesno memang terlihat sangat cantik. Selain itu kecerdasan mantan presenter SCTV ini pun tak diragukan lagi. Salah satu netizen pun membuat meme yang cukup menyindir cewek ABG zaman sekarang, “Debat Cagub Semalem Memberi Pelajaran Bahwa Cewek Smart Akan Selalu Terlihat Cantik”.

Sepertinya kecantikan Ira Koesno itu karena dia selalu melakukan perawatan ya? Nah salah satu netizen pun iseng membuat meme lucu soal dokter kulit yang membuat Ira tetap terlihat muda.Setelah debat kandidat semalam ada satu fakta baru di Pilkada DKI Jakarta.

Mungkin netizen ini punya idola baru di Pilkada DKI 2017. Gara-gara Ira Koesno yang cantiknya bukan main, netizen ingin kalau Ira Koesno jadi salah satu calon gubernur DKI.

Debat calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 tadi malam, memang dianggap cukup seru. Apalagi, setiap pasangan calon mengutarakan visi misi untuk Jakarta lima tahun kedepan. Siapa lagi moderator yang bakal diundang KPUD Jakarta untuk debat selanjutnya? Apa Sahabat Merahputih punya sosok idola yang bisa tandingi pesona Ira Koesno?

Mungkin karena Pilgub DKI yang terlalu rumit, para netizen ingin mencari hiburan lain dengan membuat meme si moderator debat.