cabe-ijo-min

Lintas-surabaya.com – Masyarakat kini telah dibuat heboh dengan video hot yang diduga telah diperankan oleh salah satu pelajar siswi SMK di Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang. Namun masih belum diketahui dengan pasti identitas dari gadis abg cantik yang telah menjadi pemeran adegan hot tersebut.

Video tersebut mempunyai durasi sepanjang 2 menit 37 detik. Dalam Video Hot Siswi SMK tersbut nampak siswi yang mengenakan seragam sekolah yang masih lengkap dengan logo di lengan baju kanan tengah. Nampak bahwa gadis tersebut sedang dimabuk cinta oleh seorang pria yang lebih tua dari dirinya. Namun dalam video hot kali ini tidak ada adegan layaknya pasangan suami istri. Pasangan ini hanya melakukan kecupan dan juga berpelukan.
Salah satu warga Pamanukan yang bernama Nur mengatakan bahwa dilihat dari baju seragamnya, terutama pada logo sekolahnya, sepertinya si pemeran wanita ini merupakan siswi dari SMK Damar. Hal ini karena logo yang ada di seragam di pemeran wanita itu memang sangat mirip dan juga seragamnya. Namun hal ini masih hanya berupa dugaan belaka.

Sementara itu Koordinator guru BK SMK Darul Ma’arif Pamanukan yakni Lia Novita Nasution ini tidak membantah apabila si pemeran wanita di dalam Video Hot Siswi SMK tersebut merupakan siswinya. Pada hari Jumat 20 Januari 2017 Lia mengatakan “Dilihat dari logonya, itu memang logo sekolah kami, juga seragam yang dipakainya, dia ini siswi AK (Akuntansi). Tapi saya lupa namanya. Karena kejadian ini sudah lama. Yang jelas, dia warga Pamanukan”.

Peristiwa Video Hot Siswi SMK ini sudah terjadi pada dua tahun yang lalu. Pada saat itu sang pelajar ini masih duduk di bangku kelas 2 SMK jurusan akuntansi. Si pelajar ini memang mengakui apa yang telah dilakukan ini.

Lia mengatakan bahwa orang tua pelajar tersebut memang sudah dipanggil. Setelah bermusyawarah, telah tercapai kesepakatan bahwa sekolah tersebut dikeluarkan dari sekolah dan dinikahkan.