video-hot-2

Lintas-surabaya.com – Beberapa waktu lalu publik dunia maya dihebohkan dengan beredarnya video youtube hot yang kemudian menjadi viral di media sosial. Pasalnya dalam video tersebut memperlihatkan seorang gadis cilik.

Video youtube hot tersebut memperlihatkan seorang gadis cilik yang mengenakan kaos putih sambil merokok layaknya udah terbiasa dia lakukan. Tak hanya itu, ia juga nampak tengah memainkan bra. Entah bra siapa yang ia bawa tersebut.

Video youtube hot tersebut sepertinya diambil di sebuah bangunan berdindingkan bambu dengan penerangan yang tak begitu terang. Gadis cilik berambut hitam lurus tersebut terus menghisap rokoknya.

Ia juga terlihat menari-nari sambil memainkan bra yang ia pegang mengikuti alunan musik, sesekali ia juga kembali menghisat rokok yang ia pegang ditangan kirinya. Dipertengahan lagu, bocah yang tiak diketahui nama dan umurnya tersebut terlihat menggoyang-goyangkan pinggulnya.

Tak hanya itu, ia juga menggoyang-goyangkan pantatnya sambil sesekali tersenyum dan terus menghisap rokoknya. Kemungkinan gadis cilik tersebut masih duduk di bangku sekolah dasar.

Video Youtube hot tersebut juga diunggah kembali oleh salah satu akun gosip di media sosial Instagram @makrumpita. Tak lupa akun tersebut juga membubuhkan sebuah caption yang mengatakan kalau meraa kesal melihat cuplikan video tersebut.

“Mak paling gak suka bully anak kecil..
Tapi liat yang satu ini Mak kok kesel ya ?!

Sontak video ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang merasa miris dengan tingkah bocah cilik tersebut. Tidak hanya itu, netizen juga merasa kesal dengan orang tua sang bocah yang diangga lalai mengawasi anaknya.

Hingga hari ini, Selasa 24 Januari 2017, video yang berhasil diunggah oleh akun Instagram tersebut telah disaksikan lebih dari 90 ribu pasang mata dan dibanjiri lebih dari 800 komentar dari netter.

“Jadi anak bapakku udah digampar pake sandal jepit kau nak.. masih kecil jangan macem2 lah syedih..,” ungkap salah satu netizen.

“Miris nek,” sahut yang lain. “Ya Allah….ibu bapaknya kmn?,” ujar netter lain.