video-youtube-hot-guru-ditemukan-murid-1

Lintasmedia – Yotube memang merupakan stius berbagi video yang kini telah menjadi hal yang lumrah untuk sekedar mencari video disana. Di dalam situs Youtube, kita bisa dengan mudah mencari video yang kita inginkan dengan hanya mengetikkan kata kunci saja di kolom pencarian Youtube.

Dari situs itu juga, seorang murid telah berhasil menemukan video hot gurunya yang telah bekerja sambilan sebagai model video hot. Guru yang berada di dalam video youtube hot tersebut diketahui mempunyai nama Georgina D yang masih berusia 27 tahun.

Wanita yang menjadi model video hot tersebut adalah seorang guru dari salah satu sekolah yang berada di Rumania. Muridnya sendiri yang masih berusia 14 tahun telah berhasil menemukan video youtube hot sang guru. Tidak hanya video hot saja, ada juga beberapa foto hot sang guru. Pekerjaan sampingan sang guru pun kini telah terbongkar.

Di dalam sebuah video youtube hot tersebut, nampak sang guru sedang melakukan hubungan badan dengan seorang pria. Setelah sang murid berhasil menemukan video hot gurunya, video tersebut segera disebarkan melalui teman-temannya.Kepala sekolah di tempat guru tersebut mengajar yakni Mariana Catrina mengaku bahwa dirinya sangat terkejut ada seoran guru yang mempunyai pekerjaan sampingan sebagai bintang video hot di sekolahnya. Kini video tersebut telah menyebar secara luas di dunia maya.

Bahkan sang kepala sekolah sama sekali tidak menyangka bahwa ada seorang guru yang membuat video hot tersebut.

Pihak sekolah langsung bertindak setelah mengetahui video hot sang guru tersebut. Kepala sekolah pun langsung menemui guru tersebut dan juga menunjukkan foto serta video hot sang guru.

Terkait dengan hal tersebut, sang guru sempat mengelak bahwa video dan foto hot tersebut adalah palsu. Namun apa boleh buat, Georgina tetap dipecat dari profesinya sebagai guru karena telah diketahui dirinya mempunyai pekerjaan sampingan sebagai model video Youtube hot.