abg-gilir

Pemalang – Kelakuan bejat tiga anak baru gede (ABG) ini wajib dihukum berat. Pasalnya tanpa rasa bersalah, mereka menggilir seorang gadis di bawah umur berinisial NB (15)

Kejadian nahas itu terjadi di kawasan Objek Wisata Pantai Joko Tingkir di Desa Nyamplungsari, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Anggota Unit Reskrim Polres Pemalang Iptu Agus Soleh mengatakan, pemerkosaan terhadap NB terjadi 10 Desember 2016. Mulanya NB sedang asyik bermesraan dengan BS di Pantai Joko Tingkir.

“Saat itu korban berinislal NB tengah asyik bermesraan dengan pacarnya BS yang saat ini masih buron,” kata Agus seperti diberitakan radartegal.com.

Selanjutnya, ada RB yang tiba-tiba datang dan memaksa NB dan BS bersetubuh. Mulanya NB dan BS menolak. Namun, RB menebar ancaman.

Setelah melakukan persetubuhan, RB mengancam akan mengarak mereka keliling kampung. Ternyata itu hanya cara bagi RB untuk bisa menggauli NB.

Akhirnya, NB pun menuruti kemauan RB. Tak berselang lama ada teman RB yang datang dan ikut menyebubuhi NB.

Tentu saja NB merasa terpukul. Akhirnya, dia menceritakan peristiwa yang dialaminya kepada ibunya.

Sang ibu yang tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu lantas melapor ke polisi. Polisi pun bergerak menangkap RB pada Jumat lalu (20/1).

“Saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap pacar korban yang menghilang dan salah seorang pelaku pencabulan lainnya,” terangnya.