20140429aksi-perkosaan-f-direkam-ayah-tirinya

Lintasmedia – S, siswi SMA di Bojonggede, Kabupaten Bogor, mengaku telah dicabuli oleh pria tak dikenal yang bertamu ke rumahnya di Kampung Kelapa, Bojonggede, Minggu (15/1/2017).

Didampingi keluarga serta kerabat, S melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Polsek Bojonggede, Selasa (17/1/2017).

Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Bojonggede Ajun Inspektur Satu Utang menuturkan, dari laporan S diketahui kasus ini berawal saat S berada di rumah bersama adiknya yang masih kecil.

Saat itu, kedua orangtua S tak di rumah, karena masih berdagang di Mangga Dua, Jakarta. Lantas, lanjut Utang, datang seorang laki-laki bertamu ke rumah S, dan mengaku mengenal dengan ibu serta orangtua S, sekira pukul 11.00 WIB.

Tanpa curiga, S mempersilakan sang pria masuk dan menunggu di dalam rumah.

“Setelah di dalam rumah, pria tak dikenal itu lalu mengisap rokok. Tak lama setelah asap rokok diembuskan, S mengaku tak sadarkan diri,” ungkap Utang.

Menjelang sore, S sadar dan mendapati dirinya sudah tak berbusana serta berada di atas kasur di kamar rumahnya.

“Lalu korban mengaku merasa kesakitan di kemaluannya. Korban lalu syok karena merasa sudah dicabuli pelaku,” papar Utang.

Korban kemudian melaporkan hal itu ke ibunya. Oleh sang ibu dan keluarga, S diminta melapor dan menceritakan peristiwa yang dialaminya ke polisi.

“Untuk mendalaminya, kasus ini kami limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok,” jelas Utang.

Polisi masih terus meminta keterangan korban, serta telah membawa korban untuk melakukan visum di RS Polri. Hasil visum serta keterangan korban, akan digunakan sebagai barang bukti atas dugaan pencabulan atau perkosaan dalam kasus ini.