video-hot-polwan-3

Lintasmedia – Terdapat sebuah foto dengan berpose bugil yang diduga perempuan dalam foto dan video hot polwan yang dedang heboh di bicarakan para netizen di sosial media tersebut bukanlah seorang anggota Polres Purbalingga.

AKBP Agus Setyawan Heru Purnomo selaku Polres Purbalingga pada Jum’at 3 Februari 2017 mengatakan bahwa informasi yang diduga dalam foto dan video tersebut adalah polwan Purbalingga yang berpose bugil tersebut itu tidak benar dan itu disebut juga hoax. Dan pihanya juga sudah memastikan perempuan tersebut dalam video hot polwan mesum tersebut bukanlah Bripda dengan inisial MR.
Agus setyawan yang didampingi dengan Kasi Propam Ipda Minarjo menegaskan, yang mana pihak Polres Purbalingga telah melaksanakan sidang disiplin terhadap Bripda MR tentang penyebaran foto mesra dengan sang kekasih di media sosial pada pekan yang lalu.

Sementara itu, pada saat ini Polwan yang bersangkutan telah dilakukan klarifikasi di Polda Jawa Tengah tentang pemberitaan yang tidak baik yang sudah menyebar tersebut.

Yang mana sebelumnya Polwan Purbalingga tersebut telah sudah dilakukan pemeriksaan secara khusu dari Polres Purbalingga dan juga memberikan kepastian apakah dalam foto dan video hot polwan tersebut benar dirinya atau bukan.

Setelah itu pihak Polres Purbalingga juga akan mencari siapa pelaku yang menyebarkan foto dan video pose bugil perempuan yang mana diduga dari anggota Polwan Polres Purbalingga tersebut.