54277380_2255039487886901_8637389001148066042_n

Dengan kehebohan Pernikahan Kerajaan yang menghantam demam saat ini, detail telah muncul tentang apa yang akan dilakukan oleh pengantin pada hari itu. misalnya saja yang tak lupa dari ingatan Pangeran Harry dan Meghan memilih untuk makan canape dua gigitan dan makanan mangkuk yang menampilkan produk musiman, yang menurut kami kedengarannya menyenangkan. Tentunya Anda yang bukan Ratu dan Pangeran tetap dapat memilih menu makanan secara mandiri melalui penyedia jasa catering pernikahan di Jakarta. Artinya bagaimana pernikahan Anda tentu tergantung atas pilihan Anda sendiri.

Banyak waktu dan pertimbangan untuk memilih menu catering pernikahan Depok dan itu tidak pernah menjadi keputusan yang enteng oleh pasangan. Kami bertemu dengan beberapa Koordinator Pernikahan kami, untuk menanyakan hal-hal penting yang harus dipertimbangkan setiap pasangan ketika memilih menu paling penting dalam hidup mereka. Baca 7 tips teratas kami untuk memilih menu pernikahan yang sempurna!

  1. Apa gayamu?
    Sementara beberapa orang adalah pecinta kuliner dan akan menginginkan menu semua-menari semua-bernyanyi, yang lain kurang peduli tentang apa yang terjadi di atas meja. Pertimbangkan apa gaya Anda, apakah Anda menginginkan sesuatu yang formal atau informal? Apakah Anda akan lebih bahagia dengan hidangan tiga hidangan atau gaya prasmanan dengan berbagi piring? Kiat terbesar kami untuk ikut serta apa pun yang Anda pilih adalah memastikan ada banyak untuk semua orang!
  2. Menyambut tamu dengan makanan kecil dan minuman sambutan
    Setelah kegembiraan upacara Anda, para tamu akan bersemangat untuk mulai merayakan hari istimewa Anda. Merupakan ide bagus untuk menawarkan canape bersama minuman resepsi untuk membuat tamu Anda tetap makan sampai makan utama mereka serta meniadakan efek minum pada waktu perut kosong, hal terakhir yang Anda inginkan adalah para tamu mabuk sebelum sarapan pernikahan! menu Buffet dan minuman resepsi olahan dari catering pernikahan di Bekasi sangat baik untuk membuat tamu Anda bersosialisasi dan juga akan membuat mereka sibuk saat Anda mengambil beberapa foto. Memiliki musisi yang bermain sementara tamu Anda menikmati resepsi minuman akan menambah suasana saat Anda memulai perayaan Anda.
  3. Pilih produk musiman
    Saat memilih menu Anda pertimbangkan untuk memilih hidangan musiman. Kami memiliki menu set musiman, yang tidak hanya menampilkan bahan-bahan lokal yang bagus dan sedang tren, tetapi juga menawarkan nilai terbaik untuk uang. Periksa dengan venue atau katering Anda untuk melihat pilihan musiman apa yang mereka miliki. Sup sebagai starter dapat bekerja dengan baik di musim dingin tetapi tidak begitu baik pada hari musim panas, sedangkan salad di musim dingin tidak sepopuler hidangan hangat dan hangat.
  4. Sediakan makanan malam
    Tidak lama setelah pidato selesai dan kue telah dipotong, makanan malam akan bersiap-siap untuk tampil. Di musim panas adalah ide yang bagus untuk menikmati berjam-jam terakhir matahari dengan BBQ, sementara di musim dingin roti panggang dengan saus apel dan saus apel yang lezat, disertai dengan anggur mulled adalah pilihan yang popular ini adalah deretan menu internasional yang dapat dijadikan inspirasi. Apa pun musimnya, jangan lupa untuk meninggalkan potongan kue pernikahan Anda untuk dinikmati para tamu malam. Dan setelah semua perencanaan berbulan-bulan, pastikan Anda dan suami atau istri baru Anda ingat untuk makan, minum, dan bergembira sepanjang hari yang menyenangkan di Hari Besar Anda!
  5. Jangan lupakan anak-anak
    Jika Anda memiliki anak saat sarapan pernikahan, beberapa makanan mungkin tidak populer dengan selera yang lebih muda. Pastikan Anda memiliki beberapa opsi ramah anak untuk tamu termuda Anda dan jangan lupa untuk memeriksa dengan orang tua mereka jika mereka memiliki alergi.

Menggunakan jasa catering pernikahan Jakarta saat ini adalah trend masyarakat modern pada umumnya, jika dahulu ketika menyelenggarakan resepsi pernikahan biasanya tuan rumah yang menyediakan konsumsi, dibantu dengan warga sekitar. Di era globalisasi saat ini untuk mendapatkan jasa catering pernikahan sangatlah mudah, dengan teknologi online dan sosial media dapat kalian temukan jasa catering pernikahan yang rekomendasi.

Tapi, dalam memilih jasa catering pernikahan tentunya kalian tidak boleh asal pilih begitu saja, karena catering pernikahan sangat mempengaruhi keberhasilan dari acara resepsi pernikahan yang kalian selenggarakan. Salah memilih jasa catering pernikahan akan membuat kalian merugi di hari pernikahan sekali seumur hidup kalian tersebut.

Berkah catering Jakarta adalah salah satu jasa catering di Jakarta yang sudah berpengalaman dalam menangani event catering pernikahan. Berkah catering sendiri sudah terbentuk di akhir tahun 2014, dan sudah mengerjakan catering event pernikahan lebih dari 2000 event hingga saat ini. Selain di Kota Jakarta berkah catering Jakarta juga melayani catering pernikahan di Bekasi dan catering pernikahan di Bogor serta area sekitar lainnya. Dengan kelebihan utama dalam segi harga yang murah, berkah catering Jakarta bisa menjadi salah satu pilihan catering pernikahan kalian di tahun 2019 ini.