aula masjid 2

Membahas setiap detail pernikahan pada beberapa artikel sangat menarik. Umumnya calon pengantin tidak hanya menginkan informasi mengenai harga mahal dari sebuah makanan catering, namun ingin mengetahui beberapa isu hingga fakta yang menarik dari sebuah keputusan menikah dengan biaya yang cukup ringan.

Para peneliti menemukan bahwa secara umum, pasangan yang paling mungkin untuk tetap menikah adalah mereka yang menghabiskan paling sedikit pada setiap aspek pernikahan terutama dalam membelanjakan uang untuk menyewa catering di Jakarta.

Namun, ada beberapa pengecualian penting untuk aturan ini, kasus-kasus di mana membelanjakan lebih banyak uang benar-benar memberi pasangan kesempatan yang lebih baik untuk pernikahan yang langgeng. Berdasarkan temuan penelitian, jika pada artikel sebelumnya kita telah membahas rekomendasi catering di Malang maka, inilah yang harus dilakukan oleh pasangan yang akan segera menikah jika tujuan mereka adalah pernikahan yang sehat, dan apa yang harus mereka hindari.

  1. Jangan terburu-buru menikah
    Jika Anda menikahi seseorang yang tidak Anda kenal dengan baik, Anda akan mendapat banyak kejutan setelah menikah, dan tidak semua dari mereka akan menyenangkan. Jika Anda tidak belajar sampai setelah pernikahan yang didengkur pasangan Anda, suka musik yang tidak dapat Anda tahan, menginginkan banyak anak ketika Anda tidak menginginkannya, dan bermimpi tinggal di kabin pedesaan off-the-grid ketika Anda lebih suka hiruk pikuk kehidupan kota, Anda mungkin menyimpulkan dengan cepat bahwa pernikahan itu sebuah kesalahan.
  2. Apakah Menikahi Seseorang Yang Membagikan Pandangan Agama Anda
    Pasangan dengan pandangan keagamaan yang kuat lebih kecil kemungkinannya untuk bercerai. Orang yang menghadiri layanan keagamaan secara teratur 46% lebih kecil kemungkinannya untuk berpisah dengan pasangannya daripada mereka yang tidak pernah melakukannya. Itulah yang Anda harapkan, karena banyak agama, jika tidak, sebagian besar sangat tidak mendukung perceraian. Artinya pernikahan bukan tentang harga yang mahal dari gaun pesta Anda atau dari mewahnya hidangan catering prasmanan Jakarta yang telah Anda hadirkan.
  3. Jangan Menikah karena Uang
    Jika pandangan agama bersama adalah alasan yang baik untuk menikah, ada beberapa orang lain yang jelas-jelas buruk. Kekayaan dan penampilan adalah dua di antaranya. Seperti yang ditunjukkan analisis, orang-orang yang mengatakan kekayaan pasangan mereka memainkan peran penting dalam keputusan mereka untuk menikah adalah sekitar 18% lebih mungkin untuk akhirnya bercerai. Hubungan ini sangat kuat untuk wanita; mereka meningkatkan risiko perceraian mereka hampir 60% dengan menikahi uang.
  4. Jangan Punya Pernikahan yang Heboh
    Seperti mereka yang membeli cincin yang lebih kecil, pasangan yang memiliki pernikahan yang lebih murah menderita lebih sedikit stres atas hutang terkait pernikahan. Bahkan, pasangan yang menghabiskan kurang dari 30 Juta untuk pernikahan mereka mengurangi tingkat stres lebih dari 80%. Karena hutang yang berkaitan dengan pernikahan adalah salah satu kelemahan finansial terbesar dari pernikahan, keputusan mereka untuk memiliki pernikahan sesuai anggaran membantu pasangan-pasangan ini mendapatkan pernikahan mereka dengan cara yang benar. Itu juga membuktikan kemampuan mereka mengelola uang dengan bijak – keterampilan yang berguna bagi pasangan mana pun yang memulai kehidupan baru bersama.
  5. Ajak Banyak Orang
    Pada pandangan pertama, tampaknya membingungkan bahwa daftar tamu yang lebih besar mengurangi risiko perceraian ketika pernikahan pricier melakukan hal sebaliknya. Namun, ada beberapa alasan mengapa ini bisa terjadi. Untuk satu, pasangan yang menikah di depan banyak orang telah membuat komitmen mereka sangat terbuka, sehingga mereka mungkin merasa lebih banyak tekanan untuk tetap bersama. Juga, mengundang banyak orang ke pernikahan mereka adalah tanda bahwa mereka memiliki jejaring sosial yang besar, dan karena itu ada banyak orang yang harus ditelepon untuk mendapatkan dukungan di masa-masa sulit.

Pada prinsip sejatinya melangsungkan pesta pernikahan yang sederhana bukanlah menjadi suatu aib, justru dengan pernikahan yang sederhana tersebut tidak akan mengundang omongan orang dan asumsi-asumsi yang negatif. Pemilihan vendor pernikahan juga akan mempengaruhi sekali urusan budget pernikahan-mu. Salah satunya adalah catering di Bekasi , karena catering merupakan pengeluaran anggaran terbesar dalam pesta Pernikahan.

Tapi jika ada catering murah di Jakarta yang bagus serta berpengalaman maka sangatlah layak untuk kalian pilih. Dengan pilihan catering pernikahan murah di Jakarta tentu tidaklah akan merugikan kalian, justru akan lebih menekan pengeluaran budget pernikahan kalian. Berkah catering Jakarta adalah salah satu opsi rekomendasi catering pernikahan di Jakarta, selain melayani area Ibukota, berkah catering Jakarta juga siap melayani catering pernikahan di Tangerang dan catering pernikahan di Bogor serta area JABODETABEK lainnya.