51510907_2056844017764730_4690736102691045376_n

Resepsi pernikahan Anda adalah bagian utama dari pernikahan Anda. Itu adalah bagian “sosial” hari ini, dan tamu Anda akan menantikan makanan, alkohol, dan tarian. Itulah mengapa memilih katering pernikahan yang tepat sangat penting. Ada dua hal yang akan diingat tamu Anda: kualitas makanan dan layanan. Anda ingin keduanya sempurna dengan harga yang sesuai dengan anggaran Anda.

Catering pernikahan di Jakarta yang baik dan berpengalaman dapat memastikan bahwa setiap orang memiliki waktu terbaik di resepsi pernikahan Anda. Dan Anda ingin mendapatkan yang terbaik untuk uang Anda. Ketika Anda menemukan catering di Jakarta dengan siapa Anda “mengklik”, acara ini pasti akan sukses besar.

Saat menyewa catering pernikahan di Tangerang Anda, salurkan batin Anda dan negosiasikan diri Anda sendiri kesepakatan terbaik. Ingatlah bahwa Anda melakukan perekrutan dan Anda adalah bosnya. Untuk ide-ide bagaimana merencanakan resepsi pernikahan yang sempurna, lihat beberapa foto-foto yang ada disitus resmi pernikahan.

Berikut adalah beberapa hal yang harus dicari dalam layanan catering pernikahan di Bogor dan area JABODETABEK yang dapat memastikan acara yang sukses.

  1. Paket Paket Tempat Pernikahan
    Jika tempat pernikahan Anda menyediakan catering di Bogor dalam kesepakatan paket pernikahannya, Anda memiliki lebih sedikit ruang untuk negosiasi. Meskipun demikian, Anda masih memiliki daya tawar. Ingat, selalu ada ruang untuk bernegosiasi. Meskipun resepsi pernikahan Anda mungkin merupakan satu paket, tidak ada salahnya untuk meminta diskon jika Anda membayar tunai. Uang tunai dicintai oleh semua orang, dan tempat Anda mungkin terbuka untuk memberikan diskon yang bagus atau “ekstra” yang berharga.
    Tanyalah dengan sopan kepada catering Tangerang tempat pernikahan apa tambahan yang mungkin termasuk dalam kesepakatan. Bisakah dia menyediakan koktail khas? Penunggang kuda ekstra? Bernegosiasi dengan sikap, “Tidak ada salahnya untuk bertanya”. Jika tempat Anda tidak termasuk catering, Anda akan memiliki lebih banyak pilihan. Namun, jangan ragu untuk meminta rekomendasi catering tempat. Anda dapat merasa nyaman mengetahui bahwa suatu tempat telah berurusan dengan vendor tertentu di masa lalu dan telah puas dengan tingkat layanan.
  2. Anggaran Mu
    Bahkan tidak mempertimbangkan untuk mewawancarai catering pernikahan sebelum Anda memiliki anggaran dan daftar tamu. Ini akan memungkinkan kandidat Anda menawarkan sejumlah opsi per-piring dalam kisaran harga Anda. Anda juga harus tahu jenis catering yang Anda butuhkan. Duduk versus prasmanan akan mempengaruhi harga makanan.
    Jika Anda tidak yakin, catering dapat memberikan opsi untuk keduanya. Diskusikan kepada paket pernikahan Jakarta impian Anda dan lihat saran apa yang dapat ia berikan. Catering pernikahan yang baik akan tahu cara terbaik untuk mengubah pikiran acak Anda menjadi acara impian.
  3. Belanja dan Bandingkan
    Setiap katering akan menjanjikan makanan terbaik. Meskipun Anda akan menilai makanan saat mencicipi sebelum membuat sewa terakhir, ada hal-hal lain yang harus dicari di perusahaan katering. Terlepas dari seberapa baik direkomendasikan katering pernikahan, atau seberapa indah situs web mereka, Anda harus mewawancarai setidaknya tiga hingga empat kandidat. Pastikan untuk membandingkan spesifik. Berapa banyak staf yang akan dilibatkan? Jumlah pelayan dan bartender dapat membuat perbedaan besar antara layanan yang lancar dan para tamu harus menunggu 15 hingga 20 menit untuk minum atau makanan mereka. Diskusikan pengalaman catering. Sudah berapa lama mereka berada di bisnis ini? Apakah mereka memiliki spesialisasi? Jika Anda ingin makan barbeque, dan seorang catering pernikahan terkenal dengan masakan Prancisnya, kualitas makanannya benar-benar tidak masalah. Catering pernikahan ini mungkin tidak akan dapat memenuhi visi Anda. Perhatikan bagaimana setiap kandidat catering menanggapi permintaan Anda, panggilan telepon, dan email. Jika mereka tidak membalas panggilan telepon dan email dengan segera, seberapa besar prioritas Anda bagi mereka?
  4. Komunikasi adalah segalanya
    Vendor pernikahan yang baik berfokus pada Anda. Dia harus mendengarkan dengan cermat ide-ide Anda. Maka dia harus mengajukan pertanyaan yang tepat untuk mendapatkan pemahaman penuh tentang gambaran besar dan jenis pernikahan yang ada dalam pikiran Anda. Jika catering terlalu sibuk menguraikan visinya untuk resepsi pernikahan Anda, katering pernikahan ini kurang tertarik pada apa yang Anda inginkan daripada mendapatkan pekerjaan.
  5. Seni Kesepakatan
    Bernegosiasi seperti bos. Setelah Anda memiliki semua informasi yang Anda butuhkan, persempit pilihan Anda ke dua yang terakhir. Mengapa? Karena Anda seorang bos, dan jika Anda tidak menyukai kesepakatan tertentu, Anda ingin dapat berjalan pergi sambil tersenyum. Anda akan dapat bernegosiasi lebih percaya diri ketika Anda tahu Anda memiliki opsi lain di latar belakang. Ingat, tidak ada harga yang ditetapkan. Mulailah dengan angka rendah, yang akan dinaikkan oleh catering pernikahan, sampai Anda berkompromi dengan harga akhir. Tidak pernah, menerima harga awal yang ditentukan oleh catering. Jika mereka menginginkan bisnis Anda, mereka akan fleksibel selama Anda tetap masuk akal.
    Seorang catering dapat menambahkan begitu banyak ke pernikahan impian Anda, Anda ingin memastikan bahwa Anda mempekerjakan orang yang tepat untuk pekerjaan itu. Anda akan senang Anda melakukan upaya ini.

Itulah beberapa tips cara yang tepat memilih vendor pernikahan. Kini untuk kalian yang berada di wilayah JABODETABEK tidak perlu khawatir lagi, karena berkah catering sebagai jasa catering di Surabaya dan Jawa Timur kini sudah mengibarkan sayapnya di JABODETABEK dan sekitarnya. Tidak hanya jasa catering tapi juga mengenai paket pernikahan di Surabaya kini juga sudah ada di Jakarta. Info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi kami di nomor 0811-322-7766 . Kami siap untuk Membantu kelancaran pernikahan kalian