wedding-beach-decoration

Pernikahan merupakan salah satu kebutuhan bagi manusia. Pernikahan merupakan salah satu tahap penting dalam kehidupan manusia. Selain merubah status seseorang dalam masyarakat, pernikahan juga merupakan suatu hal yang sakral dan suci. Sehingga pernikahan menjadi moment yang sangat spesial dan sudah pasti bagi pasangan ingin menggelar pesta pernikahannya. Nah sebelum menggelar pesta pernikahan, sudah pasti harus memilih tema pernikahan. Berikut ini terdapat beberapa tema pernikahan yang menjadi trend di tahun 2019, yaitu sebagai berikut:

  1. Modern Heritage
    Modern heritage merupakan tema yang terinspirasi dari beragamnya kebudayaan Indonesia. Di mana pada tema modern heritage biasanya pesta pernikahan digelar dengan sentuhan tradisi lokal, namun juga dikemas secara modern.
  2. Coral Crush
    Coral crush menjadi salah satu tema favorit para calon pengantin, hal ini dikarenakan coraknya yang riang dan ekspresif.
  3. Minimalist Romance
    Masih terdapat beberapa pasangan yang menyukai atmosfer clean dan sleek untuk hari pernikahannya. Oleh sebab itu, tema minimalist romance ini menjadi salah satu tema pernikahan yang banyak diminati oleh para calon mempelai.

Pada dasarnya dalam mewujudkannya dibutuhkan perhatian khusus dan perencanaan secara matang, sehingga calon mempelai pengantin yang akan melaksanakan pernikahan memerlukan jasa dari para ahli yang khusus menangani acara tersebut. Untuk itu Wedding Organizer di Jakarta hadir untuk membantu para calon mempelai pengantin dengan menawarkan beberapa Paket Pernikahan Murah di Jakarta yang didalamnya terdapat pilihan untuk para calon mempelai pengantin.

Faktor-Faktor Calon Pengantin Menggelar Pesta Pernikahan di Gedung

Melangkah menuju pintu gerbang pernikahan menjadi impian setiap pasangan. Pernikahan merupakan salah satu  tahapan dalam  kehidupan  manusia. Hal  ini sering terjadi di belahan bumi manapun dan terjadi kapanpun. Peristiwa tersebut terasa semakin indah ketika digelar di tempat istimewa seperti di rumah, gedung pertemuan maupun di hotel. Namun, gedung pertumuan kini menjadi alternatif yang banyak dipilih oleh calon mempelai pengantin.

Terdapat beberapa faktor-faktor para calon pengantin menggelar pesta pernikahan, yaitu sebagai berikut:

  1. Yang pertama, gedung biasanya memiliki kapasitas yang besar sehingga dapat menampung tamu undangan dalam jumlah yang besar.
  2. Yang kedua, biasanya gedung memiliki lokasi yang strategis. Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat, dikaranakan lokasi yang strategis dapat dijangkau oleh siapapun khususnya para tamu undangan.
  3. Yang ketiga, mengenai fasilitas digedung seperti lahan parkir dan toilet.
  4. Yang keempat, menggelarkan pernikahan di gedung lebih instan dan praktis sehingga calon pengantin tidak perlu repot.

Dengan demikian, di atas merupakan beberapa faktor yang menjadi alasan calon pengantin menggelar pesta pernikahan di gedung. Teruntuk pasangan yang hendak menikah di Surabaya dan sekitarnya. Saat ini telah banyak catering pernikahan Jakarta yang menyediakan beberapa Paket Pernikahan di Jakarta baik itu paket pernikahan di Rumah ataupun Gedung.

Salah satunya adalah berkah catering, jasa catering harian di Jakarta ini juga berkiprah di dalam bidang pernikahan dengan menjadi salah satu vendor yang terekomendasi di JABODETABEK. Karena catering yang dikenal murah ini sebagai catering di Surabaya, selain menyediakan paket nasi kotak di Surabaya juga unggul dalam pernikahan, salah satunya dengan menjadi vendor catering pernikahan di Tangerang dan catering pernikahan di Bogor. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung hubungi kami di 0811-322-7766