45450024-1920684411380692-8462810285957185536-n_orig

Merencanakan catering pernikahan di Jakarta Anda, seperti merencanakan sisa pernikahan Anda harus dilakukan sebagai pasangan dan harus menyenangkan dan mencerminkan kepribadian Anda. Pastikan Anda memahami berbagai pilihan yang tersedia sebelum Anda memesan apa pun!

Langkah pertama merencanakan makanan pernikahan Anda adalah mendiskusikan dengan pasangan Anda tentang pernikahan ideal Anda. Selanjutnya dapat diteruskan dengan obrolan mendetail dengan catering pernikahan di Tangerang Tidak harus persis hidangan apa yang Anda inginkan (meskipun itu selalu membantu) tetapi getaran seperti apa yang Anda kejar untuk hari besar Anda. Apakah Anda mencari makanan resmi, dengan layanan perak, atau apakah Anda mencari hari boho yang santai dengan piring-piring merumput dan makan santai? Mungkin Anda mengejar sesuatu di tengah, dan ingin starter merumput dan hidangan utama yang duduk?

Cukup banyak hal yang mungkin, jika anggaran Anda memungkinkan, jadi pikirkan apa yang benar-benar penting bagi Anda. Apa yang sebenarnya akan menjadikan hari Anda lebih istimewa tanpa menambahkan lapisan stres?

  1. Sarapan pernikahan duduk

Sarapan pernikahan duduk adalah pilihan tradisional dan dipilih oleh banyak pasangan untuk alasan yang baik. Sarapan duduk adalah cara yang bagus untuk memastikan bahwa setiap orang dapat mencicipi semuanya, bahwa ada sangat sedikit sisa makanan dan juga fantastis untuk membantu para tamu untuk mengenal mereka yang mereka duduki dengan lebih mendalam. Ini adalah cara yang pasti untuk memperkenalkan tingkat keanggunan dan kecanggihan makan. Kelemahannya adalah bahwa tamu yang tidak menyukai sesuatu tidak akan memiliki pilihan dalam makanan mereka, bahwa menu yang duduk cenderung lebih mahal per kepala dan bahwa Anda akan membutuhkan lebih banyak menunggu staf daripada di tata letak yang lebih kasual.

  1. Sarapan pernikahan gaya prasmanan atau meja makan

Sarapan pernikahan gaya prasmanan adalah cara yang bagus untuk membuat segala sesuatunya bergerak dan memungkinkan para tamu untuk bergaul dan bertemu orang-orang baru. Anda tidak memiliki tekanan rencana meja atau khawatir tentang siapa Anda duduk di sebelah siapa. Ini cara yang bagus untuk memastikan bahwa tamu hanya perlu makan makanan yang mereka sukai, karena mereka memilih apa yang ada di piring mereka. Ini juga luar biasa bagi anak-anak yang memiliki kecenderungan untuk cerewet ketika disajikan dengan sepiring makanan yang disajikan dengan indah! Ini bagus untuk nuansa kasual untuk pernikahan, dan untuk memastikan bahwa para tamu merasa tidak tergesa-gesa. Kelemahannya adalah bahwa ada lebih banyak pemborosan makanan, dan bahwa tamu kadang-kadang dapat berakhir mengantri untuk waktu yang lama untuk makanan mereka, jadi Anda perlu memastikan bahwa ada stasiun melayani cukup untuk jumlah tamu yang Anda miliki.

  1. BBQ, sapi panggang atau bawa sendiri

Lebih umum dikaitkan dengan makan malam atau dengan makan hari berikutnya, selalu ada pilihan BBQ yang sangat santai atau daging sapi panggang. Anda bahkan bisa meminta semua tamu untuk membawa hidangan, dan makan malam seadanya. Ini menghemat banyak biaya yang terlibat dengan catering pernikahan Bogor untuk pernikahan, tetapi tentu saja berarti bahwa Anda tidak akan memiliki kendali atas makanan apa yang disajikan di pernikahan, atau apakah ada 15 salad kentang yang berbeda atau tidak tetapi tidak ada protein! Sebuah barbekyu masih dapat dijalankan oleh para profesional, untuk memastikan bahwa Anda tidak memiliki pekerjaan menjalankannya pada hari itu, tetapi semua kesenangan dari pernikahan BBQ.

Setelah Anda memilih gaya makanan pernikahan Anda, inilah saatnya menemukan paket pernikahan di Jakarta yang tepat. Anda biasanya bisa mendapatkan ide awal yang bagus tentang katering dari halaman Instagram dan media sosial mereka, atau situs web mereka, tetapi tidak selalu! Beberapa penyedia makanan. Agak ketinggalan ketika datang ke media sosial dan situs web dan kehadiran online mereka bisa sedikit kurang.

Taruhan terbaik untuk menghubungi mereka secara langsung dan meminta menu sampel mereka, yang akan memberi Anda ide yang baik apakah mereka akan cocok atau tidak dengan gaya yang Anda cari. Ini juga memberi Anda kesempatan untuk melihat anggaran dari berbagai opsi yang berbeda sehingga Anda tahu bahwa harga yang telah Anda kutip masuk akal.