72767743_455391155098751_2018755916853832426_n

Bagi yang akan merencanakan pernikahan dalam dekat ini tentunya harus memikirkan konsep pernikahan dong. Nah berikut ini beberapa konsep pernikahan unik dan kekinian yang dapat menjadi inspirasi untuk pesta pernikahanmu, yuk simak !

  1. Konsep Pernikahan Rustic
    Rustic merupakan konsep dekorasi yang identik dengan vintage dan warna-warna yang kalem. Misalnya warna pink atau warna pastel lainnya, coklat, dan bunga-bunga dengan warna yang senada.
  2. Konsep Pernikahan Adat
    Kian hari pernikahan yang menggunakan konsep adat banyak dipilih pasangan. Konsep pernikahan adat ini juga dilengkapi dengan dekorasi pelaminan yang sesuai adatnya masing-masing.
  3. Konsep Pernikahan Elegan
    Konsep pernikahan elegan ini sangat cocok bagi kamu dan pasangan yang menyukai nuansa putih. Selain itu konsep pernikahan elegan ini dikombinasi dengan warna lembut lainnya seperti coklat, ivory, pastel dan warna gold.
  4. Konsep Pernikahan Clasicc Romance
    Pilih konsep pernikahan classic romance kalau kamu dan pasangan menyukai berbagai macam bunga dengan banyak warna. Hal ini dikarenakan konsep pernikahan classic romance menggunakan berbagai jenis bunga.
  5. Konsep Pernikahan Minimalis
    Konsep minimalis ini menampilkan dekorasi yang sangat sederhana. Pada dekorasi konsep pernikahan minimalis ini tetap ada sentuhan bunga warna-warni, dauh-daun serta hiasan lainnya namun tetap dengan porsi yang tidak banyak.

Semoga salah satu dari 5 konsep pernikahan di atas dapat menjadi inspirasi untuk pesta pernikahanmu yaaa… Untuk catering pernikahan murah di Jakarta kalian bisa hubungi langsung jasa catering di Jakarta yang siap membantu melancarkan acara pernikahan Anda.

Konsep Pernikahan Rustic Lebih Intim dan Personal

Untuk memeriahkan acara pernikahan tentunya masing-masing mempelai pengantin memiliki keinginan (wedding dream) baik itu dari konsep pernikahan. Konsep pernikahan rustic menjadi salah satu konsep pernikahan yang banyak diminati oleh pasangan. Teruntuk bagi pasangan yang ingin lebih intim dan personal, konsep ini sangat cocok sekali. Selain itu konsep pernikahan rustic menjadi pilihan yang tepat bagi pasangan yang hendak menikah yang menginginkan gaya simpel dan sederhana.

Konsep pernikahan rustic merupakan konsep dekorasi yang identik dengan warna kalem. Misalnya saja warna pink atau warna pastel lainnya, coklat, dan bunga-bunga dengan warna yang senada. Selain itu konsep pernikahan rustic juga tidak ketinggalan dengan unsur kayu-kayu atau ranting pohon, daun-daun kering hingga lampu yang menggantung. Hal ini menjadikan suasana antar para tamu yang datang menjadi lebih akrab dan hangat dong pastinya. Seiring dengan perkembangan zaman, trend big fat wedding bergeser menjadi intimate wedding. Intimate wedding sangat identik dengan jumlah tamu yang sedikit.

Dalam mewujudkan pernikahan dengan konsep rustic pastinya dibutuhkan perhatian khusus dan perencanaan secara matang, sehingga calon mempelai yang akan melaksanakan pernikahan memerlukan jasa dari para ahli yang khusus menangani acara pernikahan tersebut. Untuk itu Wedding Organizer Jakarta hadir untuk membantu para calon mempelai pengantin dengan menawarkan beberapa Paket Pernikahan di Jakarta yang didalamnya terdapat pilihan untuk para calon mempelai pengantin termasuk konsep pernikahan rustic.

Selain Jakarta, selain catering harian di Jakarta kami juga melayani area sekitar Ibukota lainnya seperti catering di Bogor dan juga catering di Tangerang. Jasa kami memang sudah tidak perlu diragukan lagi, berpengalaman tahunan dalam menghandle catering di Surabaya dan paket pernikahan di Surabaya membuat berkah group semakin berkembang dan sekarang merambah di seluruh area Nusantara