51611071_2060928177356314_7578437104795910144_n

Mempersiapkan pernikahan memang bukan sesuatu hal yang mudah. Melainkan terdapat banyak hal yang harus kamu dan pasangan pikirkan sebelum akhirnya masuk ke fase hidup ini. Kamu dan pasangan dapat mendiskusikan apa yang harus disiapkan untuk pernikahan. Setiap detail harus kamu dan pasangan perhatikan. Nah agar persiapan pernikahan makin oke, berikut ini terdapat beberapa trik mempersiapkan pernikahan. Yuk, simak!

  1. Buatlah daftar undangan dan batasi tamu yang akan diundang.
  2. Buat budjet pernikahan sebagai alat kontrol.
  3. Selesaikan segala urusan yang berhubugan dengan berkas.
  4. Mencari lokasi sambil menyiapkan souvenir pernikahan.
  5. Pilihlah gaun pengantin dan rencankanlah makeupnya.
  6. Saatnya berburu catering pernikahan dan undangan pernikahan.

Semoga trik diatas dapat berguna bagi para pasangan yang hendak melangsungkan pernikahan. Good luck!!

Namun alangkah lebih baik jika menyewa jasa wedding organizer dikarenakan mereka adalah profesional di bidangnya sehingga hasilnya juga akan lebih baik. Dari mencari vendor, membuat anggaran, dan mengatur jalanya acara pernikahanmu. Selain itu wedding organizer akan memberikan penawaran istimewa. Untuk paket pernikahan di Jakarta kalian bisa hubungi langsung wedding organizer di Jakarta yang siap membantu melancarkan acara pernikahan Anda,

Catering Murah dan Enak di Jakarta Untuk Acara Lamaran

Sudah menjadi budaya yang mendarah daging bagi seluruh masyarakat di mana pun sebelum upacara pernikahan dilakukan agenda lamaran terlebih dahulu untuk mendapatkan kesepakatan atas pernikahan tersebut. Lamaran merupakan proses melamar seorang wanita tentu saja tidak serta merta secara tiba-tiba datang bersama rombongan keluarga untuk berkunjung ke rumah pujaan hati. Biasanya, acara lamaran dilakukan sekitar tiga hingga enam bulan sebelum hari pernikahan diadakan.

Lamaran menjadi salah satu moment spesial tentunyaa.. Di Indonesia sangat penting saat lamaran untuk mempertemukan kedua keluarga mempelai. Proses lamaran ini cukup penting, agar kedua keluarga dapat saling mengenal satu sama lain. Jadi persiapkan lamaran Anda secara baik yaaaa…. Mempersiapkan acara lamaran pernikahan haruslah dilakukan secara detail, hal ini bertujuan untuk agar hasil yang didapatpun juga memuaskan dong pastinyaaa.

Sebagai wujud berakhirnya proses lamaran, kedua keluarga kemudian akan menikmati santapan siang atau malam bersama. Tidak ada suatu acara yang tidak menyajikan makanan dong pastinya. Menyediakan makanan layaknya merupakan bagian dari budaya pasti akan selalu disajikan di acara lamaran. Maka, mempersiapkan catering untuk acara lamaran juga perlu diperhatikan.

Berusaha memberikan suguhan makanan untuk lamaran tersebut yang terbaik untuk tamu kehormatan. Dalam perencanan catering untuk acara lamaran berbeda dengan catering harian di Jakarta , Anda membutuhkan pelayanan catering yang memiliki banyak pilihan dan tentunya yang sesuai dengan selera serta kebutuhan dan anggaran. Catering merupakan budget yang paling banyak, sehingga Anda harus mengkomunikasikan mengenai catering lamaran pada keluarga, kerabat ataupun sahabat, Anda dapat meminta bantuan dan saran bahakan meminta jalan keluar serta pertimbangan mereka tentang jamuan makanan yang pas dengan biaya yang Anda miliki.

Dalam hal ini Anda dapat mengkomunikasikan apakah menggunakan jasa catering atau masak sendiri. Apabila jamuan makanan di masak sendiri oleh anggota keluarga pertimbangkan apakah tidak lebih murah atau mahal ketimbang menggunakan layanan catering. Seperti saat ini kebanyakan jasa catering di Jakarta sudah memiliki kualitas jasa yang cukup baik, salah satunya yaitu Berkah catering. Berkah catering sebagai penyedia layanan jasa catering tentunya memiliki kualitas jasa yang baik dengan menyediakan paket catering di Bogor dan catering di Tangerang. Kemampuan Berkah catering sudah tidak diragukan lagi dalam memberikan pelayanan yang dijanjikan dengan segera, akurat dan memuaskan pelanggan. Dan di sini Berkah Catering memberikan solusi catering untuk acara lamaran yang mudah, murah, dan enak. Tentunya dengan tampilan penyajian berformat prasmanan yang bagus